Monday, March 14, 2022

Kisah Mobil Pertama Tara

 Sebenarnya gak plan juga utk beli mobil secepat ini. Saya berkerja baru sekitar 6 bulan, tapi saya bisa saving sekitar 5–6 jt perbulan. Nah di bulan ke 7 saya bekerja, ada yg nawarin over kredit mobil LCGC, dengan balikin DP mobil nya sekitar 40 juta, masa angsuran sisa 2 tahun lagi. Karena saya pikir saat itu kondisinya istri lagi mengandung, sehingga untuk keamanan mobilitas, saya perlu kendaraan roda 4. Setelah berpikir panjang, saya putuskan untuk meminang mobil tsb.

Cukup menyesal juga sih. Soalnya ini bukan mobil yg saya idam2kan. Tapi setelah banyak pertimbangan, dan dikarenakan saya masih seorang entry level, belum mahir menyetir mobil (manual), dengan bismillah saya putuskan mengambil mobil tsb.

Saya memiliki mobil di usia 28 tahun.

No comments:

Post a Comment

Kisah Mama Ardian Beli Mobil Pertama

  Beli mobil karna kecewa!! Haha aneh bener. Terimakasih atas pertanyaanya. Buat aku keinget kenapa bisa beli mobil. Mei 2018 inget banget p...